apa yang kamu lakukan bila sedang bete karena kalah terus maen gunbound

Selasa, 05 Mei 2009

tutorial untuk shhiro yang bingung

nih untuk temen ku nevio yang imut dan gak lucu nih wa kasih tutorialnya:
sugar
1. open/ extrac sugarbot+sugarbar v5.3.rar
2. lalu keluar folder sugarbot+sugarbar v5.3.rar dan open
3. dan isi folder tersebut ada sugar.exe dan sugarbar5.exe
4. tutup antivirus pada komputer anda agar tidak mendeteksi pada saat mengextrac file
5. klik 2x sugar.exe tunggu sampai ada kotak bertulis kan ok dan klik ok
6. klik 2x pada sugarbar5.exe dan akan keluar seperti kotakan dan klik ok
7. tekan f3 dan setelah itu tekan alt+f4 untuk mengeluarkan linta
8. aftikan kembali antivirus anda
9. login ke gbwc
cara penggunaannya adalah:
1. pageup untuk mengganti slice dan drag
2. pagedown untuk menyesuaikan mobile yg dipakai
3. printscreen untuk mengetahui berapa bar yg haru kita gunakan<1bar>
4. untuk menggunaka printscreen mouse anda harus di tepatkan pada lawan lalu di print screen agar diketahui berapa bar yang di butuhkan
5. cit ini hanya berlaku 1 layar kalau lebih 1 layar tidak berlaku
6. catatan waktu menepatkan mouse pada lawan mobile anda juga harus keliatan dan nnt ada pita merah yg menghubungkan anda dengan lawan lingkaran besar melingkari mobile anda dan lingkaran kecil melingkari mobile lawan
7. menggunakan cit ini harus harus menggunakan old interface jangan yg new ok
8. old interface dengan cara tekan esc - atur interface nya old oke
nah itu dia tutorial nya untuk shiro/ nevio kalu masih bingung lagi hubungi aja dokter oke

Minggu, 19 April 2009

ramalan masa depan

nih sekedar iseng iseng gak papakan ngeramal dirisendiri dengan kekasih anda mungkin, ya sekedar
pingin tau nih aku punya situs untuk meramal masa depan anda dengan pasangan anda melalui tanggal lahir anda dengan si doi klik ini--> ramalanku
video

Jumat, 17 April 2009

Tips dan trick menambah damage

para gunboundster kalau mau tau tips nambah damage nih tips nya

pake boomer sering2 make dual main angin angel kenanya pas!
terus klo bisa dualnya pas dapet status +damage!

dan pokok nya sering kenak deh kalau nembak

itulah tips yang aku tau selama ini kalau kk atau para gunboundster memiliki tips lainnnyaberilah koment di blog ini

Rumus Mobil-mobil Gunbound

Rumus Mobil-mobil Gunbound

Hari gini masih main Gunbound? No problemo, walaupun sudah jadul tapi tetep asik buat hiburan. Biar maen gunbound nya bisa langsung dual pas giliran pertama, bisa dicoba rumus2 berikut. Sekedar share aja nih biar dunia gunbound tambah rame. Rumus mobil yang akan di bahas : Gajah, Boomer, Kuya/thurtle/kura-kura, mage, aduka, dan Nak Machine (Mobil Favorit Saya).

Ok, sebelum baca rumus nya, pertama harus ditentuin dulu patokannya. Nah, patokannya bisa dilihat di gambar bawah :

Rumus gunbound, kuya/thurtle

Patokan :

Agar wep 2 nya nyatu, minimal power harus 2,5 bar

Power 3 bar (3 kotak) :

1 layar :68

C - K : 70

E - K : 73

F - K : 75

E - J :78

F - J : 80

F - I : 83

F - H : 85

F - G : 87

Untuk power 2,5 bar, kurangi 2 sudut (jarak efektif E - J)

selamat datang di tips tips gunbound wc

aloowwww semua yang dah kunjung di blog ini

moga nembak nya tambah jitu

tapi inget jangan sampek pakek chitya dosa kasian temen nya